Senin, 20 Agustus 2012

mengatasi hdd hp mini error

,

HP Mini 110-1100 * master hard disk error Primer?
pilihan
09-06-2011 09:34

Ketika saya daya komputer saya (HP Mini 110-1100) itu akan berbunyi 11 kali dan saya melihat berikut:

HP Logo di tengah
<F9> = Ganti boot perangkat agar
<F10> = BIOS Setup Options

Ketika saya menekan F9 itu tidak apa-apa
Ketika saya menekan F10 itu membawaku ke layar hitam dengan logo American Megatrends di atasnya dengan teks berikut:

BIOS Ver: 308f0f19 EC Ver: 02.10
Memasuki SETUP ...
Tekan F12 jika Anda ingin boot dari jaringan
Boot Seleksi menu popup telah dipilih
The KIA beroperasi dengan DDR2-533/CL4 di single-channel modus
1016MB OK
Auto-Mendeteksi pri master .. IDE Hard Disk

Master error hard disk utama
Tekan F1 UNTUK Lanjutkan


Ketika saya menekan F1 dibutuhkan saya ke UTILITY biru / abu-abu SETUP layar BIOS

Tes Disk diri Primer Hard "tidak didukung". Aku berlari tes memori dan berlalu dan selesai tanpa kesalahan.

Kami punya komputer 1/2010 dan hanya akan digunakan 3-4days seminggu selama beberapa jam pada suatu waktu, tidak ada yang besar. Belum ada perangkat keras atau perangkat lunak baru-baru ini perubahan yang dibuat untuk sistem. Satu-satunya hal yang saya perhatikan kemarin adalah suara bip / melengking berasal dari bagian bawah komputer selama sekitar 10seconds kemudian pergi. Saya menggunakan komputer beberapa kali setelah itu tanpa masalah kemudian pergi untuk menggunakannya pagi ini dan di sinilah aku. Saya tidak benar-benar yakin apa yang harus dilakukan dari sini sehingga setiap nasihat atau saran akan lebih dihargai.

0 komentar to “mengatasi hdd hp mini error”

Posting Komentar

 

inti blogger Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger