Kamis, 23 Agustus 2012

Contoh surat permohonan bantuan

,


Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana – Proposal
Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana – Surat permohonan bantuan dana adalah surat yang menyatakan bahwa yang membaut bermaksud meminta bantuan dana dari sumber dana. Biasanya surat ini dibuat untuk mendapatkan modal usaha atau untuk menjalankan bisnis. Surat ini juga bias mencantumkan materai jika diperlukan.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana – Baju Adat Jawa Gambar Busana Adat Jawa Barat Tengah Timur – Welcome to my Personal Blog by isomwebs There are many topics about Indonesia like indonesia tourism, tourist attractions, art dan culture of indonesia, cheap hotels, indonesian news and entertainment, top celebrities, automotive, education, healthy, etc. All topics on here such as Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana just for personal notes by blog author and this topic is about Kandungan Zat Yang Terdapat Dalam Madu, to get any more information for this related topics of Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana you can do a search in the category at contoh surat, This topic is about Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana


Berikut Ini Adalah Contoh Surat Permohanan Bantuan Dana.



SURAT PERNYATAAN

Nama               : Tatang Mulayadi



Alamat             : Jl. Lembah Biak 3 No. 20

RT.005/Rw.009

Jakarta Barat 13544

Dengan ini saya bermaksud memohon bantuan dana dari PT. Financial Dharma, sesuai dengan kesempatan yang diberikan kepada saya. Permohanan dana ini bertujuan untuk memulai usaha saya yaitu di bidang penjualan suku cadang kendaraan bermotor.



Bersama ini pula saya lampirkan:




  1. Proposal Permohonan Dana
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy KK
  4. Denah Lokasi





Demikianlah surat ini saya buat, semoga segera dapat ditindaklanjuti.





Hormat saya

Tatang Mulyadi





Ini adalah gambar surat permohonan dana.

http://www.isomwebs.com

0 komentar to “Contoh surat permohonan bantuan”

Posting Komentar

 

inti blogger Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger