Sabtu, 29 Maret 2014

8 besar Liga Champion 2013/2014

,
Inti blogger akan shering  untuk membantuk sahabat-sahabat inti blogger mengetahui informasi terbaru tentang liga champion -_- Bertempat di Nyon, Swis, Jumat (21/3/2014) waktu setempat, UEFA menunjuk Luis Figo untuk mengundi tim-tim yang akan bertarung demi memperebutkan tiket ke babak semi final.


Di babak 8 besar, Bayern Muenchen yang berstatus sebagai juara bertahan ditantang oleh Manchester United. Sementara runner up musim lalu, Borussia Dortmund akan menghadapi laga ulangan melawan Real Madrid.

Derby Spanyol terjadi di babak 8 besar Liga Champions musim ini dimana Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Sementara itu dua tim kaya raya Eropa, Paris Saint Germain dan Chelsea akan saling bertempur demi lolos ke semi final.



Leg pertama babak 8 besar akan dimulai pada 1 dan 2 April 2014. Sementara leg kedua akan digelar seminggu setelahnya yakni tanggal 8-9 April 2014.

Berikut hasil pengundian babak 8 besar Liga Champions musim 2013/2014:

Barcelona vs Atletico Madrid

Real Madrid vs Borussia Dortmund

PSG vs Chelsea

Manchester United vs Bayern Muenchen


Dalam rencana, jadwal perempat final Liga Champions akan berlangsung pada 1-2 April 2014 untuk leg pertama, dan 8-9 April untuk leg kedua. Anda bisa menyaksikan undian ini melalui live streaming di UEFA.com.

Selain itu, undian babak perempat final Europa League juga akan berlangsung pada hari yang sama. Namun, acara yang dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB akan dihadiri oleh duta final Liga Europamusim ini, Ciro Ferrara. Delapan besar Europa League akan berlangsung pada Jumat, 3 April (leg pertama) dan 10 April (leg kedua).


Nantinya, setelah empat tim lolos ke semifinal, UEFA juga akan melakukan undian lagi. Direncanakan hal itu berlangsung pada Jumat, 11 April di Nyon. Nah, kira-kira siapa bertemu siapa di perempat final?

0 komentar to “ 8 besar Liga Champion 2013/2014”

Posting Komentar

 

inti blogger Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger