Sabtu, 21 Juli 2012

prediksi indinesia vs everton 2012

,
 Prediksi indonesia vs everton - Prediksi Bola indonesia vs everton - Prediksi Skor indonesia vs everton - Bertajuk Java cup Akan Segera Hadir Di Stadion gelora bung karno jakarta,Indonesia vs Everton,ini merupakan turnamen berskala internasional yang digelar oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebagai operator Indonesian Premier League (IPL).
Langkah tersebut merupakan, program yang sengaja dibuat PSSI untuk memberikan jam terbang kepada skuad Garuda asuhan Nil Maizar yang akan berlaga di Piala AFF, November 2012 mendatang.
Bagi Everton, kata Fellaini, kesempatan ini juga akan menjadi bagian dari persiapan klub yang musim lalu menduduki peringkat ketujuh di klasemen Liga Inggris untuk menghadapi Manchester United di musim ini.
Dalam kedatangannya ke Indonesia, Everton mencangking sederet pemain bintangnya, macam Tim Cahill, Tim Howard, Phil Neville, serta gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini. Sementara Galatasaray juga hadir dengan pemain andalannya seperti Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera dan sang veteran Timnas Ceko, Milan Baros.

Java Cup digulirkan bersama oleh PT Liga Prima Indonesian Sportindo (LPIS) dan Pro Duta FC selaku investor, serta didukung penuh PSSI. "Kami gembira sekaligus terkejut, karena dalam waktu singkat bisa menyelenggarakan turnamen tingkat berkelas seperti ini. Tentu ini membawa manfaat besar bagi timnas dan perkembangan sepakbola Indonesia pada umumnya," kata Sekjen PSSI Tri Gustoro dalam jumpa pers di Intercontinental Hotel, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Sedangkan CEO LPIS, Widjajanto berharap Java Cup berlangsung reguler tiap tahun agar Timnas Indonesia mendapat lawan latih tanding berkualitas. "Alhamdulillah, ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua. Berkat dukungan PSSI dan Pro Dutakita bisa menyelenggarakan Java Cup yang diikuti Everton dan Galatasaray, juga Timnas Malaysia," ucap Widja, sapannya.

Sementara Presdir Pro Duta, Wahyu Wahab berharap turnamen dengan tagline One World, One Game, One Celebration itu bisa mendatangkan penonton rata-rata 50 ribu perhari. "Keuntungannya nanti bisa dipakai LPIS untuk membangun infrastruktur demi pengembangan sepakbola kita. Pro Duta bukan hanya klub sepakbola, tapi kami juga bergerak di bisnis sepakbola. Dan apa yang kami lakukan ini demi sepakbola Indonesia," pungkas mantan pemain Petrokimia Putra Gresik ini. [sya/kun] 

0 komentar to “prediksi indinesia vs everton 2012”

Posting Komentar

 

inti blogger Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger